Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Last update
 TOPIK UTAMA
MURDAYA PO: “FAIRPLAY HARGA MATI !”

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI) Murdaya Widyawimarta Po mengingatkan seluruh pegolf untuk menjaga fairplay pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan pada September mendatang. “Olahraga merupakan permainan yang sportif, harus taat terhadap peraturan-peraturannya. Jangan sampai ada atlet yang tidak menyadari itu. Semua aturan sudah jelas, harus fairplay! Jika ada kecurangan, itu sangat memalukan. Kita harus menjadi orang yang bisa dibanggakan. Apalagi PON ini sangat penting untuk bangsa dan negara. Kita harus memberi contoh kepada generasi yang lebih muda,” kata Murdaya.  Selengkapnya >>

 
 BIDANG PEMBINAAN
PB PGI Terus Dukung Perkembangan Atlet
Kemampuan teknis bermain golf yang baik tidak cukup menjadi modal untuk menjadi atlet yang sukses. Sikap profesional, manajemen diri, termasuk pengaturan nutrisi dan pola latihan yang tepat harus dilakukan untuk dapat menjejaki sukses para atlet kelas dunia.
 NEWS
PB PGI Apresiasi Prestasi Tim Indonesia di 8th ASEAN School Games
PB PGI mengapresiasi tim golf Indonesia yang berhasil menjadi runner up di 8th ASEAN School Games yang dilaksanakan di Alpine Golf Resort, Chiang Mai, Thailand, 24-27 Juli. Indonesia meraih 1 medali emas, 2 medali perak, dan satu medali perunggu. “ Walaupun tidak berhasil mempertahankan gelar juara umum seperti tahun 2015, tapi ini adalah hasil yang maksimal dan membanggakan.

Klik disini untuk melihat Kabar PGI Edisi Maret 2016

 


Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved