Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Ribka Vania Pimpin Divisi Putri
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
 


Ribka Vania

Pegolf Indonesia Ribka Vania mencetak hasil terbaik di pertandingan hari pertama divisi A putri Ciputra Golf Championship 2017 yang digelar di Damai Indah Golf – PIK Course, Rabu (7/6). Bersama dengan pegolf asal Thailand, Kan Bunnabodee, mereka ties di posisi puncak klasemen sementara dengan membukukan 70 pukulan atau 2 di bawah par.

Dua pegolf putri andalan Indonesia lainnya, Inez Beatrice Wanamarta dan Patricia Sinolungan, membayangi di peringkat berikutnya dengan bermain par. Kedua pemain ini ties dengan dua pemain lainnya, Natasha Andrea Oon (Malaysia) dan Taglao Jeeravivitaporn (Thailand).

Sekjen PB PGI Christine Wiradinata berharap para pegolf Indonesia dapat menunjukkan prestasi terbaiknya. Dia mendukung para pegolf Indonesia untuk mengasah ketajaman permainan dan memperkaya pengalaman mereka di turnamen ini. “Turnamen berkelas dunia seperti ini bisa melatih mental dan memberikan pengalaman kepada pemain kita untuk lebih kompetitif dengan pemain-pemain dari negara lain. Mereka bisa mengasah kemampuan sehingga ke depannya bisa bermain lebih matang,” kata Christine.

Pegolf asal Jepang, Miku Abe, bermain par dan memimpin di divisi B putri. Disusul oleh Unyamanee Wongaroon (Thailand) dengan 73 pukulan atau 1 di atas par, Margaret Leyi Fernandez (Singapura) dengan 74 pukulan atau 4 di atas par.

Pada divisi A putra yang memasuki pertandingan hari kedua, Carl Jano B . Corpus bertahan di peringkat teratas klasemen sementara. Pegolf asal Filipina tersebut mengumpulkan 146 pukulan atau 2 di atas par setelah mencetak 73 pukulan atau 1 di atas par.

Carl memimpin dengan selisih empat pukulan dari Taiga Semikawa (Jepang) yang menempati peringkat kedua klasemen. Taiga merebut posisi kedua dengan mencetak 69 pukulan atau 3 di bawah par, jauh lebih baik dibandingkan dengan permainannya di hari pertama, 81 pukulan atau 9 di atas par.

Pegolf Indonesia, Dominikus Glenn Yuwono menempati posisi ketiga. Dia mengumpulkan 151 pukulan atau 7 di atas par setelah mencetak 76 pukulan. Bersaing ketat dengan Hamish Way (Australia) yang juga mengumpulkan 151 pukulan.

Zubair Bin Mohd Firdaus bermain par dan mengantarnya ke puncak klasemen divisi B putra. Di hari pertama dia mencetak 76 pukulan dan hari kedua 72 pukulan, menggeser Jolo Timothy L. Magcalayo (Filipina) ke peringkat kedua.

Divisi C putra dikuasai oleh Thailand. Pongsapak Laopakdee memimpin dengan 71 pukulan atau 1 di bawah par, disusul Tunyapat Sukkoed dengan hasil par, dan Jakaphat Nilpradab dengan 76 pukulan atau 4 di atas par.

Begitu juga dengan divisi D putra. Tiga pegolf Thailand menguasai posisi tiga besar. Thanawin Lee dengan 73 pukulan atau 1 di atas par, ties dengan Achira Chumchaivate. Disusul oleh Poomrapee Kaewpiboon dengan selisih 2 pukulan.

Valencia Andov dari Indonesia berada di posisi tiga besar divisi C putri. Dia membukukan 76 pukulan atau 4 di atas par. Hasil ini jauh lebih baik dibandingkan hari pertama, dimana dia mencetak 82 pukulan atau 10 di atas par. Dua pemain Thailand memimpin, yaitu Phannarai Meesom-Us dengan hasil par, disusul Suttinee Ngamkham dengan 1 di atas par.

Posisi divisi D putri tidak berubah seperti hari pertama. Dikuasai oleh tiga pegolf Thailand, yaitu Chutimon Rujiranan, Titikarn Thapasit, dan Thanana Kotchasanmanee.

 

 
Other Latest News
Murdaya Po : Fairplay Harga Mati!  
4 Perubahan Yang Paling Mendasar Dalam Peraturan Golf Edisi 2016  
Satlak Prima Beri Pelatihan Atlet Golf  
HANDICAP INDEX:  Apa, Mengapa dan Bagaimana  
Thailand Rajai Ciputra World Junior Golf Championship 2016  
Soft Launching NGI “National Training Centre” di Emeralda Golf Club  
PB PGI Aktif Dukung Pembinaan Daerah  
Cahyo Adhitomo dan Rivani Adelia Juara 1st Elite Amateur Championship  
Salip Almay, Jonathan WijonoJadi Kampiun  
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved