Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Naraajie dan Almay Tampil di Australian Master


Memasuki tahun baru 2019, dua pegolf amatir top Indonesia, Naraajie Emerald Ramadhan Putra dan Almay Rayhan Yagutah berlaga di Negeri Kangguru. Mereka berkompetisi di Australian Master of the Amateurs, 8-11 Januari.

Australian Master diselenggarakan di lapangan The Royal Melbourne Golf Club �West Course . Lapangan itu akan menjadi tuan rumah Presidents Cup tahun ini. Naraajie dan Almay berkompetisi dengan pegolf-pegolf amatir papan atas dunia, termasuk Justin Suh, pegolf Amerika Serikat yang menempati peringkat satu dunia. Turnamen ini merupakan turnamen amatir paling bergengsi di Australia.

Pada hari pertama, Almay bermain cukup baik, yaitu menempati peringkat T23 dengan skor even par. Dia mencetak empat birdie berturut-turut di sembilan hole pertama, yaitu di hole 12 sampai 15. Namun membuat dua bogey di hole 16 dan 18. Namun di hari kedua, merosot dengan mencetak 86 pukulan atau 14 di atas par.

Menurut Almay, tantangan di The Royal Melbourne West Course cukup berat. Green-nya super keras dan licin. Sementara fairway-nya juga keras
Naraajie yang di hari pertama tertinggal satu pukulan dari Almay, di hari kedua mencetak 82 pukulan atau 12 di atas par. Posisi puncak klasemen sementara ditempati oleh pegolf tuan rumah Warren Justin dengan empat di bawah par.

Setelah mengikuti Australian Master, Naraajie akan ikut berkompetisi di The New South Wales Amateur pada 15-20 Januari dan The Avondale Amateur, 29 Januari � 1 Februari.

Tahun lalu, Naraajie menjadi juara di final turnamen The New South Wales Amateur. Naraajie joint medal dengan pegolf Australia Nathan Barbieri. Kedua pemain ini masing-masing mencetak 136 pukulan atau 8 di atas par. Panitia penyelenggara memutuskan kedua pemain ini berbagi gelar juara setelah selalu mencetak hasil seri dalam play-off di enam hole.

Naraajie tahun lalu juga menempati peringkat ketiga di The Avondale Amateur. Semoga saja dia dapat mengulang kembali kesuksesan itu.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved