Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Bukukan Skor 69, Naraajie & Rayi Kontrol Permainan 36 Hole
INDONESIA ELITE AMATEUR INVITATIONAL 2022 SERI II


Dari kiri ke kanan : Naraajie Emerald R. Putra (Jawa Barat), Randy dan Rayi Geulis Zullandari

SERPONG, 12 FEBRUARI –  Dua atlet asal Jawa Barat, Naraajie Emerald R. Putra dan Rayi Geulis Zullandari, mengontrol putaran kedua Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II yang mengukuhkan posisi keduanya di posisi puncak leaderboard (kalsemen). Berlangsung di Gading Raya Golf, Sabtu (12/2), Naraajie dan Rayi bermain sangat impresif sehingga bisa melebarkan jarak dengan para pesaing terdekatnya.

Setelah membukukan skor 69 (3 di bawah-par) di putaran pertama, Naraajie kembali mencetak skor yang sama. Pegolf asal Bandung itu sementara menguasai posisi atas, yang sebelumnya diisi tiga pemain (Naraajie, Randy Arbenata M. Bintang, dan Jonathan Havier Hartono) sehari sebelumnya. 

“Hari ini ada beberapa kesalahan kecil yang saya buat. Namun, secara keseluruhan, game plan saya berjalan dengan baik,” kata Naraajie, yang menempati posisi kedua di Seri I. Naraajie mengumpulkan skor total 138 (6 di bawah-par). Ia unggul empat pukulan dari Randy dan Amadeus Susanto, yang menyodok ke posisi dua setelah bermain even par (72) hari ini.

Sementara itu, Rayi membuka peluang untuk menjadi juara back-to-back. Pegolf berusia 16 tahun itu bermain gemilang di hari kedua Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II ini dengan mencetak skor 69. Rayi makin kokoh di puncak dengan skor total 139 (5 di bawah-par). Kukuhnya Rayi di Putaran Kedua ini mengingatkan kembali keberhasilan Rayi di Kejurnas Golf Junior 2022 di Gading Raya Golf pada awal Januari kemarin. Pegolf asal PGI Kabupaten Bekasi ini menjuarai Kejurnas Golf Junior tersebut setelah memimpin 36 hole (dua putaran) dan menutup putaran akhir (ketiga) dengan gelar juara.

Meski demikian, Rayi tetap mewaspadai dua pesaing terdekatnya, Holly Victoria Halim dan Rana Syarifa Mukawa, yang berada di T2. Kedua pegolf itu sama-sama mengumpulkan total skor 143, tertinggal 4 pukulan dari Rayi. 

Besok Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II akan memainkan putaran akhir. Mengusung tema “Road to SEA Games 2022”, perhelatan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 yang berlangsung dalam empat seri memang menjadi ajang seleksi atlet yang akan dipersiapkan pada SEA Games di Vietnam pada Mei mendatang.

Dalam Seri II ini, pelaksanaan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti yang telah ditetapkan pemerintah setempat dan pihak-pihak terkait sehubungan adanya peningkatan status PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)--menjadi level 3--untuk Kabupaten Tangerang, termasuk Gading Raya Golf. Oleh karena itu, panitia penyelenggara (panpel) dari PB Persatuan Golf Indonesia tidak mengizinkan adanya penonton (non-pemain) di sekitar lokasi pertandingan.

Tournament office disterilkan dari orang-orang luar. Aktivitas dine in di restoran pun ditiadakan. Di samping mengukur suhu badan dan mengecek di aplikasi Peduli Lindungi, para pemain dan staf panpel pun wajib melakukan tes swab antigen sebagai akses masuk dalam kegiatan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II



 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved