Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Naraajie Kukuh di Puncak, Holly Ambil Alih Klasemen Putri
INDONESIA ELITE AMATEUR INVITATIONAL 2022 SERI III


Naraajie Emerald R. Putra (Jawa Barat) dan Holly Victoria Halim (DKI Jakarta)

KARAWANG, 23 FEBRUARI –  Naraajie Emerald R. Putra (Jawa Barat) menunjukkan ketangguhannya di Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri III. Pada putaran kedua yang berlangsung pada Rabu (23/2) ini di LotusLakes Golf Club, pegolf berusia 21 tahun ini kembali membukukan angka merah. Bermain di Orchid dan Jasmine Course, Naraajie mencatat skor 70 (2 di bawah-par).

Atas hasil ini, Naraajie makin mantap di posisi puncak leaderboard dengan total skor 141 (3 di bawah-par). Ia pun melebarkan selisih pukulan dari Amadeus Christian Susanto (Jawa Tengah), satu-satunya yang masih menempel ketat Naraajie dengan total pukulan 145 (1 di atas-par) usai 36 hole ini. Matthew Lumbantoruan (DKI Jakarta) berada di posisi ketiga dengan 146 (2 di atas-par).

Meski unggul empat pukulan dari pesaing terdekatnya, Naraajie belumlah aman. Pengalaman di Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri II di Gading Raya Golf lalu membuktikan bahwa keunggulan empat pukulan belum menjamin untuk menjadi juara. Naraajie yang unggul empat pukulan usai 36 hole harus puas di posisi kedua setelah Randy bermain gemilang di putaran ketiga dan meraih gelar juara.

Sementara, Nathania Damarisa Rim (Banten) yang sebelumnya memimpin putaran pertama untuk nomor putri tergusur ke posisi T3 setelah bermain kurang bagus pada putaran kedua ini dengan skor 79 (7 di atas-par). Pegolf berusia 21 tahun ini mengumpulkan total skor 36 hole dengan 151 (7 di atas-par), bersama tiga pemain lainnya: Rana Syarifa Mukawa (Jawa Barat), Sania Talita (Jawa Barat), dan Elaine Widjaja (Jawa Tengah).

Posisi pertama justru diambil alih Holly Victoria Halim (DKI Jakarta), yang bermain lebih baik dari putaran pertama. Holly mencetak skor 73 (1 di atas-par) dan memperoleh total pukulan 148 (4 di atas-par). Ida Ayu Indira Melati Putri pun menyodok ke posisi setelah bermain apik di putaran kedua ini dengan 72 (even par). Pegolf asal Bali ini hanya terpaut satu pukulan dari Holly.

Seperti halnya di nomor putra, nomor putri ini pun menjanjikan pertarungan ketat dari para peserta yang masing-masing masih berpeluang untuk mengukir gelar juara. Kemenangan ini tentu saja memuluskan peluang mereka dalam seleksi tim nasional SEA Games.

Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 mengusung tema “Road to SEA Games 2022”. Perhelatan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 diselenggarakan dalam empat seri, yang bertujuan untuk ajang seleksi atlet yang akan dipersiapkan pada SEA Games di Vietnam pada Mei mendatang.

Pelaksanaan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri IIItetap berlangsung dalam penerapan protokol kesehatan ketat yang telah ditetapkan pemerintah setempat dan pihak-pihak terkait sehubungan adanya peningkatan status PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)--menjadi level 3.

Oleh karena itu, panitia penyelenggara (panpel) dari PB Persatuan Golf Indonesia tidak mengizinkan adanya penonton (non-pemain) di sekitar lokasi pertandingan. Tournament office disterilkan dari orang-orang luar. Aktivitas dine in di restoran pun ditiadakan. Di samping mengukur suhu badan dan mengecek di aplikasi Peduli Lindungi, para pemain dan staf panpel pun wajib melakukan tes swab antigen sebagai akses masuk dalam kegiatan Indonesia Elite Amateur Invitational 2022 Seri III.

 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved