Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
31st SEA Games
Amadeus Susanto Persembahkan Medali Perak

Vietnam, 15 Mei, 2022 -  Amadeus Susanto merebut medali perak nomor perorangan putra pada 31st SEA Games yang diselenggarakan di Heron Lake Golf Course, Vinh Phuc, Vietnam, Minggu (15/5). Dia kalah playoff dari Ervin Chang (Malaysia). Sebelumnya, kedua pemain ini masing-masing mencetak 209 pukulan atau tujuh di bawah par. Keduanya bertarung dalam playoff tiga hole.

Persaingan dalam perebutan medali di nomor ini sangat ketat. Pegolf Thailand, Weerawish Narkprachar, meraih medali perunggu dengan hasil selisi satu pukulan dengan Ervin dan Amadeus.

Walau kalah di playoff, Amaedus sudah menunjukan performa terbaiknya. Pada hari terakhir dia mencetak skor terendah dibandingkan dengan pegolf lainnya, yaitu 68 atau 4 di bawah par. Pada hari pertama mencetak 70 pukulan atau dua di bawah par, lalu di hari kedua 71 pukulan atau satu di bawah par.

Coach Lawrie Montague merasa puas dengan penampilan Amadeus dan juga pegolf Indonesia lainnya. Sebelum pertandingan, dia memastikan bahwa seluruh pegolf Indonesia telah berjuang maksimal. “Menurut saya para pemain kita sangat siap. Saya sangat terkesan dengan cara mereka dalam proses menemukan strategi terbaik mereka untuk bermain di Heron Lake Golf Course,” kata pelatih asal Australia ini.

Sementara wakil Indonesia lainnya, Naraajie Emerald Ramadhan Putra, menyelesaikan pertandingan nomor perorangan putra di posisi 12. Dia membukukan 217 pukulan atau satu di atas par. Randy Arbenata Mohamad Bintang finis di urutan 17 dengan 233 atau 7 di atas par.

Pada nomor perorangan putri, dua wakil Indonesia belum mampu berbicara banyak. Ida Ayu Indira Melati Putri selesai di posisi 12 dengan 225 pukulan atau sembilan di atas par dan Holly Halim Victoria di bawahnya dengan 229 atau 13 di atas par.

Medali emas diraih oleh Natthakritta Vngtaveelap dari Thailand dengan 202 pukulan atau 14 di bawah par. Perak diraih oleh Aloysa Mabutas Margiela Atienza (Singapura) dengan 209 pukulan atau 7 di bawah par. Medali perunggu diraih pegolf asal Malaysia, Jeneath Wong dengan 211 pukulan atau 5 di bawah par.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved