Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New
5th Indonesia Elite Amateur Invitational
Kristina dan Jordan Juara

Jakarta, 20 Oktober 2022 -  Kristina Natalia Yoko akhirnya berhasil menjadi juara divisi putri 5th Indonesia Elite Amateur Invitational di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, 20 Oktober 2022. Dia menjadi juara setelah menang play off atas atlet Rayi Geulis Zullandari.

Turnamen ini awalnya dijadwalkan berlangsung pad 17-19 Oktober. Namun karena hujan di hari terahir, untuk beberapa atlet pertandingan baru bisa dilanjutkan pada hari berikutnya. Kristina yang mewakili DKI Jakarta dan Rayi dari Jawa Barat masing-masing mengumpulkan 222 pukulan atau 6 di atas par. Peringkat ketiga ditempati atlet asal DKI Jakarta, Bianca Naomi Laksono hanya dengan tertinggal 1 pukulan.

Pada divisi putra, Jordan Indra Marcello menjadi juara dengan mencetak 212 pukulan atau 4 di bawah par. Atlet asal Jawa Timur ini mengaku puas atas performa dan hasil yang dicapainya. “Target saya setiap hari paling tidak bisa bermain event par. Hari terakhir saya sendiri merasa kaget karena bisa main 6 under. Pukulan saya sedang bagus, terutama putt-nya,” kata Jordan. Pada dua hari pertama masing-masing mencetak 73 pukulan atau 1 di atas par.

Peringkat kedua diraih oleh Matthew Lumbantouran dengan total 218 pukulan atau 2 di atas par. Diikuti oleh Kenneth Henson Sutianto dari Bali.

Anthony Chandra selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PBGI) menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang berhasil menjadi juara. Dia mengingatkan agar mereka tidak merasa cepat puas terhadap hasil yang sudah dicapainya, tapi justru harus menjadi lebih semangat untuk mencetak hasil yang lebih baik lagi.

“Turnamen Elite Amateur sudah dipandang sebagai salah turnamen high performance yang menjadi target atau sasaran atlet-atlet kita. Turnamen ini sangat terbatas dan kami sangat selektif dalam memilih siapa saja yang bisa ikut bertanding. Salah satunya adalah dengan melihat peringat mereka. Kami juga gembira melihat beberapa pemain yang baru menjadi juara, sehingga kompetisi kita akan semakin ketat,” jelas Anthony.

Selanjutnya, tersisa dua turnamen Indonesia Elite Amateur Invitational untuk tahun 2022. Turnamen keenam akan dilaksanakan pada akhir bulan November dan yang terakhir pada akhir bulan Desember.
 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved