Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

PRESS RELEASE
Dua Bakal Calon Ketum PB PGI Resmi Mendaftar

Jakarta, 6 Februari 2023 -  Ahmad Sahroni dan Boy Rafli Amar mendaftar secara resmi menjadi bakal calon Ketua Umum PB PGI periode 2023-2027 kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum PB PGI di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat (3/2).

Ahmad Sahroni menjadi pendaftar pertama. Sosok yang dikenal sebagai pengusaha dan politisi ini didampingi tiga ketua Pengprov PGI, yaitu Ihsan Batubara (Ketua PGI Pengprov Sumatera Utara), Richard Waromi (Ketua Pengprov PGI Papua), dan Andi Nur Baso (Ketua PGI Pengprov Sulawesi Tenggara).

“Kami datang ke sini untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum PGI. Selanjutnya, kami akan menunggu hasi verifikasi dari Tim Penjaringan dan Penyaringan. Sebelum disahkan sebagai calon ketua umum, kami fokus melakukan lobi kepada para pemilik suara,” kata Sahroni usai melakukan pendaftaran.

Mereka mendaftar dengan membawa surat dukungan dari 13 Pengprov. “Dukungan double itu pasti ada, makanya perlu dilakukan verifikasi oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan. Saya harap Munas dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Sahroni.

Pendaftar kedua adalah Boy Rafli Amar yang diwakili oleh tim suksesnya. Mereka membawa surat dukungan dari tujuh Pengprov.

"Saya atas nama tim menyampaikan terima kasih kepada Tim Penyaringan dan Penjaringan yang telah menerima pendaftaran kami. Keikutsertaan Pak Boy murni untuk mendukung prestasi olahraga golf. Saya berharap pelaksana Munas nanti harus betul-betul tidak memihak dan tidak ada kepentingan apa pun, serta berddasarkan hati nurani. Siapa pun yang akan menjadi Ketua Umum PB PGI akan kami dukung,” kata Irjen Pol. Purn. Adnan yang mewakili tim sukses Boy Rafli Amar. Menurutnya Boy tidak dapat hadir secara langsung karena sedang menjadi pembicara di Washington DC, Amerika Serikat. Saat ini Boy menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Anthony Chandra, Sekjen PB PGI yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi seluruh dokumen yang disampaikan oleh dua calon tersebut. Pendaftaran bakal calon Ketua Umum PB PGI masih dibuka hingga 10 Februari 2023.


 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved