Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Pelantikan PGI Pengprov Jawa Barat Masa Bakti 2023-2027

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), KPH Japto Soerjosoemarno SH, resmi melantik Ir.H.M. Sirodzudin menjadi Ketua PGI Pengprov Jawa Barat masa bakti 2023-2027. Ir.H Sirodzudin resmi dilantik menggantikan Herry Safary yang sebelumnya menahkodai kepengurusan PGI Jawa Barat.

Bertempat di aula Golf Dago Heritage, Bandung, Jawa Barat, beberapa tokoh golf nasional juga ikut menghadiri acara pelantikan. Sebut saja Komjen. Pol. Dr. Boy Rafli Amar, M.H. dan Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Ito Sumardi Djunisanyoto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB PGI berharap dengan pelantikan kepengurusan PGI Pengprov Jawa Barat dapat membawa kemajuan golf di tanah pasundan ke arah yang lebih baik lagi.

“Kehadiran Ketua PGI Pengprov Jawa Barat yang baru diharapkan dapat memimpin pelaksanaan urusan golf di Jawa Barat secara berkesinambungan sesuai peraturan, semoga dengan amanah yang diberikan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.” Ungkap KPH Japto Soerjosoemarno.

Tak lupa, Ketua Umum PB PGI mengungkapkan apresiasi dan penghargaan kepada ketua umum sebelumnya, Herry Safary atas dedikasinya selama ini. Menurutnya, selama menjabat sebagai ketua PGI Jawa Barat, Herry banyak memberikan hal-hal yang positif bagi perkembangan industri golf.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Herry Safary atas dedikasinya memimpin Jawa Barat selama ini” ungkap Ketua Umum PGI.

Ketua Umum PB PGI pun menitipkan beberapa pesan yang harus menjadi prioritas bagi Ir.H.M. Sirodzudin diantaranya membuat golf makin di masyarakatkan, mengedepankan regenerasi juara dan amatir, serta berkoordinasi dengan pengurus PGI pusat untuk mempercepat kemajuan di industri golf Tanah Air.

Sebagai informasi, Ir. HM Sirodzudin yang sebelumnya pernah juga menjadi Ketua Pengprov PGI Jabar dua periode 2011-2015 dan periode 2015-2019, diusulkan untuk menjabat Ketua Pengprov PGI Jabar periode 2023-2027 oleh Perkumpulan Golf Bandung (PGB). Usulan itu didukung oleh 6 Pengurus Kabupaten (Pengkab) dan 5 Pengurus Kota (Pengkot), serta 21 Klub Golf di Jawa Barat.

Dihubungi terpisah, setelah secara aklamasi mendapat mandat memimpin organisasi golf di jabar, Ir. HM Sirodzudin mengatakan setidaknya ada dua program penting yang akan dilakukannya. Kedua program itu antara lain secara internal melakukan pembinaan organisasi dengan intensif meliputi manajemen organisasi di tingkat Perkumpulan (Klub), Pengkab dan Pengkot PGI di seluruh Jawa Barat.

Semoga seluruh lini Pengurus Persatuan Golf Indonesia Jawa Barat periode 2023-2027 dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan pergolfan Jawa Barat di tingkat nasional, regional (Asia Tenggara), bahkan regional (Asia Tenggara) hingga tembus ke kancah Internasional.

 

 

 
Other News Collection
Menpora Resmi Membuka Kejurnas Golf Amatir 2024
Amadeus dan Milani Percaya Diri Hadapi Kejurnas 2024
Pengalaman Berharga Bagi Elaine Widjaja & Kristina Natalia Yoko
Seminar R&A Tournament Administrators & Referees Seminar (TARS) level 3
Indonesia Kirim Wakil Ke Asia-Pacific Senior Amateur Championship di Vietnam
Enam Pegolf Wakili Indonesia di Simone Asia Pacific Cup 2023
Indonesia Jadi Juara Umum Di MEDCO Pondok Indah International Junior Golf 2023
Banyak Kejutan di Liga Golf Jakarta 2023
Berita lainya >>>
 
Contact us

Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association
Pondok Indah Golf, Golf Gallery Building 2nd Floor
Jl. Metro Pondok Indah
Jakarta 12310
Indonesia

Phone :  (62-21) 7590-8206
Fax :  (62-21) 2920-8534
Email :  info@pbpgi.org or pgi.sekretariat@gmail.com 
Website :  www.pbpgi.org

 

 

     

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved