Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

Satlak Prima Beri Pelatihan Atlet Golf

JAKARTA – Satlak Prima melakukan kunjungan dan memberikan pelatihan kepada atlet-atlet PB PGI di Pondok Indah Golf, Jakarta, Jumat (17/6). Mereka menghadirkan ahli gizi dr. Amelia Ahmadi dan ahli sport science Jenni Screen.

“Kami ingin memberikan pengetahuan kepada para atlet tentang gizi yang benar. Jangan sampai atlet-atlet kita kebiasaan mengkonsumsi makanan dan minuman yang kurang baik sehingga berpengaruh pada prestasi mereka. Umumnya mereka mengkonsumi makanan dan minuman sembarangan usai bertanding,” kata Mimi A. Irawan, Game Sport High Performance Director Satlak Prima.

Jenni yang berasal dari Australia dalam kesempatan itu menjelaskan kepada para atlet bahwa setiap atlet tidak hanya wajib melakukan latihan rutin, tapi juga harus melakukan proses rekoveri setelah bertanding. Hal itu perlu dilakukan untuk memperbaiki performa atlet di waktu berikutnya.

Menurut Ketua Bidang Pembinaan PB PGI Ari Hindrijantoro, kegiatan ini diikuti oleh 6 atlet nasional yang berada di bawah pembinaan Satlak Prima, serta atlet-atlet lapis kedua dan ketiga PGI. Mereka juga didampingi oleh orang tua masing-masing.

“Pemberian pemahaman tentang nutrisi dan sport science harus dilakukan sejak dini. Semua cabang olahraga dan semua negara melakukan hal ini. Kami melihat ini sebagai awal yang baik. Pencerahan untuk atlet dan juga orang tuanya,” kata Ari.

Selanjutnya, PB PGI akan meminta profil setiap atletnya sehingga berdasarkan data tersebut, tim ahli Satlak Prima akan membantu menyusun program nutrisinya. Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan dengan tahap berikutnya usai Lebaran.


 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright © 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved