Persatuan Golf Indonesia
Indonesia Golf Association

 

Home About PGI Latest News Ranking Tournament Photo Gallery Contact us
 
  Headline News Title Headline New
Tujuan PGI
Latest News
Archive
 

 

 

 

 

Headline News Title Headline New

DKI Dan Jabar Bersaing Ketat


Tim Putra Aceh, Kepulauan Riau dan Riau berpose sebelum bertanding


DKI Jakarta dan Jawa Barat bersaing ketat pada pertandingan hari pertama di Bandung Giri Gahana Golf, Jawa Barat, Senin (19/9). M. Rifqi Alam Ramadhan (DKI) dan Naraajie Ramadhan Putra (Jawa Barat) memimpin klasemen sementara nomor perorangan putra dengan masing-masing mencetak 69 pukulan atau 3 di bawah par.

"Kualitas atlet-atlet kita baik. Skor hari pertama ada enam pemain yang berasal dari empat propinsi yang bermain under. Ini menandakan pembinaan yang cukup merata. Perbedaan skor antar pemain juga tipis, sehingga turnamen ini kompetitif dan berbobot. Banyak atlet yang tak terduga dapat bermain dengan baik," kata Christine Wiradinata, Sekjen PB PGI yang juga Technical Delegate golf di PON XIX ini.

Empat pemain lainnya, Tirto Tamardi (Jawa Timur), Elki Now (DKI), Zaki Auliyah (Riau), dan Taufik (Riau) menyusul di posisi berikutnya dengan masing masing membukukan 71 pukulan atau 1 di bawah par.

Pada nomor beregu Putra, DKI sementara memimpin dengan mengumpulkan 213 pukulan, disusul Jawa Barat dengan 215 pukulan, Jawa Timur 218, Riau 221, Dan Kalimantan Timur 222.

Rizal Arya selaku Tournament Director bersyukur karena turnamen hari ini dapat dilaksanakan dengan baik. Kondisi lapangan memuaskan dan cuaca bersahabat.

"Hari ini tidak ada protes. Semuanya berjalan dengan baik. Peserta puas dengan venue-nya. Lapangan ini tidak mudah, tapi kami gembira para pemain bisa bermain dengan baik. Tingkat kesulitannya medium to high. Kami sangat bangga dengan hasil ini," jelas Rizal.

Cabang olahraga golf dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional mulai hari ini, Senin (19/9) di Bandung Giri Gahana, Jawa Barat. Ada tujuh medali emas yang akan diperebutkan. Pada kelompok putra dan putri masing-masing ada nomor perorangan, beregu, dan foursome. Satu emas lainnya akan diperebutkan pada nomor mix foursome.

Nomor perorangan dan beregu putra dipertandingkan pada 19-22 pada September. Nomor perorangan dan beregu putri pada 20-22 September. Setelah break satu hari, pertandingan dilanjutkan lagi untuk memperebutkan medali di nomor foursome dan mix foursoume, 24-27 September. Ada 57 atlet putra dan 21 atlet putri dari 24 propinsi yang ikut berkompetisi di cabang olahraga golf.
 

 
Other Latest News
Tuan Rumah, Indonesia Incar Podium
2017 South East Asian Amateur Team Golf Championship
Timnas Golf Raih Perak dan Perunggu
SEA Games XXIX
Gagal di Individu, Timnas Incar Medali Beregu
SEA Games XXIX
Pegolf Thailand Dominasi Hari Pertama SEA Games
SEA Games XXIX
Golf Mohon Dukungan Doa Masyarakat
Pembekalan dan Pelepasan Timnas Golf ke SEA Games XXIX Timnas
Tatiana Ikut Turnamen Amatir Paling Bergengsi Dunia
Naarajie Siap Tampir di Junior Presidents Cup
Gurbani Singh Ulang Kesuksesan Menjadi Juara
33rd Indonesia Ladies Amateur Open
Carl Jano dan Taglao Juara
Ciputra World Junior Golf Championship 2017
     

Official Partners

 
 

Copyright 2012 Persatuan Golf Indonesia (PGI). All rights reserved